Kamis, 12 Januari 2012

Planning 3 Tahun Ke Depan

Sebenarnya kalau ngomongin future agak sedikit deg-degan ya,karena kita gk tau apa yang akan terjadi nanti, tapi kalo ngomongin Planning saya punya segudang planning yang mungkin gak bisa di tuliskan semua di blog ini,jadi saya langsung pada inti saja apa sebenarnya planning saya.

Cita-cita saya yang pertama harus terwujud adalah,menjadi anak yang bisa membanggakan dan menaikan derajat kedua orang tua di mata manusia dan ALLAH,lalu planning 3 tahun ke depan saya sudah harus dalam tahap menunggu wisuda,dalam 3 tahun kedepan saya sudah memiliki tujuan hidup yang benar-benar itu adalah jalan hidup saya,dan 3 tahun ke depan saya sudah harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,dan mendapatkan jalan menuju kesuksesan dari kompetensi/skill yang saya miliki sekarang.

Semoga semua yang saya tulis dalam planning 3 tahun ke depan,dapat terwujud sedikit demi sedikit,dan tidak lupa saya akan terus berdoa kepada ALLAH agar semua planning saya senantiasa di lancarkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar