Kamis, 12 Januari 2012

Kompetensi Diri Sendiri

Assalamualaikum,biar lebih afdol kan kita harus ngucapin salam,ye gak ? haha
Kalo berbicara tentang kompetensi diri sendiri,sebenarnya agak susah yah,karena sbnernya yang menilai diri kita yaitu orang lain,gausah pake basa basi deh~.
Menurut saya,kompetensi dalam diri saya yaitu ada di dalam bidang yang membuat saya penasaran,saya tipikal orang yang gak bisa menyerah sebelum hal itu di dapatkan atau di selesaikan, menurut saya hal seperti itu bisa di dapatkan di bidang Informatika,misalnya dalam membuat software,atau memecahkan suatu masalah.

Sebenarnya saya tidak terlalu pintar,dan tidak terlalu bodoh, tidak terlalu malas,dan tidak terlalu rajin,jujur saja saya orang yang cukup malas,apa lagi dalam hal baca,kalo tidak ada MOOD atau tidak sedang kepepet,saya gk akan lakuin yang namanya Membaca :D..
tapi seiring dengan kehidupan yang semakin sulit,dan jenjang pendidikan saya yang semakin tinggi,mau gak mau mulai sekarang saya harus menyukai Membaca,sebenarnya itu terlalu bertele-tele atau tidak to the point~,ya mungkin bisa di maklumin ya bagi pembacanya,saya memang juga gak terlalu pandai menulis,apa lagi tentang diri saya sendiri,karena saya yakin tidak ada manusia yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar